Close


May 31, 201941 Views

Tol Pandaan-Malang digratiskan Sampai Arus Lebaran 2019

image_pdfimage_print

Tol pandaan – Malang yang telah  diresmikan beberapa hari lalu sudah beroperasi penuh pengendara dapat melewati jalan tol tersebut dengan gratis. Penggratisan tarif tol tersebut disampaikan President Joko Widodo saat meresmikan tol seksi 1-3 di pintu tol Singosari.

Jokowi mengatakan, tol ini sudah lama ditunggu-tunggu masyarakat, untuk itu saya minta kepada menteri BUMN agar tol yang baru diresmikan itu digratiskan sampai arus lebaran supaya tidak membebani masyarakat yang akan mudik. ” Ya biar mudik ini semakin lancar. Tidak membebani masyarakat,” Ujar Jokowi.

Sementara itu Menteri Badan Usaha Milik Negera (BUMN) Rini Soemarno menambahkan tol Pandaan – Malang  akan digratiskan selama 30 hari kedepan sampai tanggal 12 Juni 2019. Selain karena bulan Ramadhan dan menghadapi arus Lebaran, penggratisan tol tersebut sebagai sosialisasi karena baru dioperasionalkan. “Dalam bulan Ramadhan dan hari raya, kami biasanya dalam program jalan tol juga ada program sosialisasi. Jadi nanti tol ini 30 hari kedepan akan free,” katanya.

Bagikan Ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *