Close


February 4, 201651 Views

PENANDATANGANAN KONTRAK PAKET SEREMPAK JATENG DAN D.I.YOGYAKARTA

image_pdfimage_print

Foto : Penandatangan Kontrak Paket Pekerjaan Tahun Anggaran (TA) 2016 di lingkungan BBPJN V

SOLO- Melanjutkan program penandatanganan kontrak serempak pada awal tahun di Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional V (BBPJN V) Surabaya, Bidang Perencanaan mengadakan Penandatangan Kontrak Paket Pekerjaan Tahun Anggaran (TA) 2016 di lingkungan BBPJN V pada Kamis (21/1) di Solo.
Dalam arahannya, Kepala BBPJN V, I Ketut Darmawahana menjelaskan pertemuan ini sehubungan dengan pelaksanaan paket penanganan preservasi jalan dengan Skema Long Segment serta selesainya pengadaan lelang dini TA.2016. Acara penandatanganan dihadiri seluruh Kepala Satuan Kerja (Ka. Satker) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Wilayah Jateng dan Yogyakarta, Konsultan serta para Direktur Penyedia Jasa.
“Dengan adanya penandatangan serentak ini dapat mempermudah pengawasan Kepala Balai dalam menyaksikan penandatangan secara langsung. Program ini termasuk hal baru bagi Instansi Pemerintahan. Percepatan lelang TA. 2016, harapan pemerintah agar cepat pula pekerjaan paket-paket di TA. 2016 ini”, terang Ketut.
Penandatangan Kontrak dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi dan Bimbingan Teknik Paket Penanganan Prevasi Jalan dengan Skema Long Segment pada Pekerjaan Jasa Konsultasi/Supervisi dan Perencanaan Tahun 2016. Hadir sebagai Narasumber adalah Atyanto Busono Kepala Subdit Preservasi. Kesempatan ini dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh peserta dengan menanyakan masalah-masalah yang terjadi saat proyek-proyek sedang berjalan.

Bagikan Ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *