Close

Daftar Informasi


Informasi Berkala


A. Informasi tentang Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya


B. Ringkasan Program dan / atau kegiatan Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya


C. Ringkasan Kinerja dalam lingkup Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya


D. Ringkasan Laporan Akses Pelayanan Informasi Publik


  • Jumlah pemohon informasi publik yang diterima
  • Waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permohonan informasi publik
  • Klasifikasi Pemohon Informasi Publik
  • Media Permohonan Informasi 
  • Jumlah permohonan informasi publik baik yang dikabulkan sebagian atau seluruhnya dan permohonan informasi publik yang ditolak
  • Alasan penolakan permohonan informasi publik
  • Rekaptulasi Kepuasan Masyarakat

F. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat


G. Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik, Tata Cara Pengajuan Keberatan, Serta Proses Penyelesaian Sengekata Informasi Publik


  • Tata Cara Memperoleh Informasi Publik 
  • Tata Cara Pengajuan Keberatan
  • Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik

H. Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Kementerian PUPR maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Kementerian PUPR


  • Tata cara penanganan pengaduan dari masyarakat
  • Lembar Isian Pengaduan 
  • Tindak lanjut terhadap laporan pengaduan masyarakat

I. Informasi Pengadaan Barang/Jasa Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat


J.  PROSEDUR PERINGATAN DINI DAN PROSEDUR EVAKUASI KEADAAN DARURAT 



Informasi Tersedia Setiap Saat


A. Daftar Informasi Publik yang dibawah penguasaan  Kementerian  Pekerjaan  Umum  Dan  Perumahan Rakyat, Tidak Termasuk Informasi yang dikecualikan


B. Informasi tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat


  Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian dan keuangan:

  Pengelolaan Pengelolaan Organisasi

  Pedoman Pengelolaan Administrasi

  Pedoman Personil

  Profil Lengkap Pimpinan dan Pegawai Kementerian PUPR

  D. DIPA/RKA/L KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM DAN PERUMAHAN RAKYAT

  DATA STATISTIK MENGENAI ORGANISASI, ADMINISTRASI, KEPEGAWAIAN, DAN KEUANGAN

  Surat-surat Perjanjian dengan Pihak ketiga

Surat menyurat pimpinan atau pejabat Kementerian PUPR dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya (tersedia di masing-masing unit kerja)

 PERIZINAN

 DATA PERBENDAHARAAN ATAU INVENTARIS

 RENCANA STRATEGIS

KEGIATAN PELAYANAN INFORMASI PUBLIK

PELANGGARAN YANG DITEMUKAN DALAM PENGAWASAN INTERNAL

  • Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal (Melalui permintaan/permohonan)
  • Laporan penindakan terhadap pelanggaran (Melalui permintaan/permohonan)

PELANGGARAN YANG DILAPORKAN OLEH MASYARAKAT

  • Jumlah pelanggaran dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat (Melalui permintaan/permohonan)
  • Tindak lanjut laporan pengaduan masyarakat (Melalui permintaan/permohonan)

 HASIL-HASIL PENELITIAN

 INFORMASI DAN KEBIJAKAN YANG DISAMPAIKAN PEJABAT PUBLIK DALAM PERTEMUAN YANG TERBUKA UNTUK UMUM


Informasi Serta Merta


DAPAT MENGANCAM HAJAT HIDUP ORANG BANYAK DAN KETERTIBAN UMUM