Close


November 21, 2017230 Views

Monitoring Dan Evaluasi Data Kepegawaian Secara Elektronik

image_pdfimage_print

Foto : Monitoring dan Evaluasi Data Kepegawaian Secara Elektronik (e – HRM) pada Senin (20/11) bertempat di Aula BBPJN VIII, Sidoarjo.

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional VIII Surabaya bekerjasama dengan Biro Kepegawaian dan Ortala Kementerian PUPR menyelenggarakan Monitoring dan Evaluasi Data Kepegawaian Secara Elektronik (e – HRM) pada Senin (20/11) bertempat di Aula BBPJN VIII, Sidoarjo.

Kepala Bagian Tata Usaha BBPJN VIII Surabaya, Yudiaramand Z. Kasim menjelaskan bahwa saat ini kemajuan teknologi dan informasi sangat pesat. Basis data kepegawaian juga telah dirancang secara elektronik. “Kita juga harus mengikuti perkembangan teknologi. Setiap PNS harus dapat mengupdate data diri secara mandiri melalui e – HRM,” ungkap Yudiarmand.

Data yang terdapat dalam e – HRM merupakan data utama kepegawaian yang akan menjadi dasar pengambilan keputusan terhadap Manajemen PNS. e – HRM diharapkan dapat menyediakan data kepegawaian yang terkini, terpercaya, dan dapat dipertanggung jawabkan.

Monitoring dan Evaluasi yang dilakukan mulai dari jumlah registrasi pegawai, kelengkapan data pegawai, foto pegawai, status CPNS-PNS, kepangkatan CPNS – akhir, pendidikan CPNS, riwayat jabatan, alamat kantor / satker serta update cara meremajakan data.

 

Bagikan Ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *