Close


December 4, 2017108 Views

BPIW Lakukan Studi Banding Pembangunan Zona Integritas BBPJN VIII

image_pdfimage_print

Foto : Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) melakukan kunjungan studi banding terhadap pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya

Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) melakukan kunjungan studi banding terhadap pelaksanaan pembangunan Zona Integritas di Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VIII Surabaya pada Selasa (28/11) bertempat di Ruang Rapat Gedung Soebengat BBPJN VIII.

Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum, Sunaryo saat menyampaikan sambutan selamat datang mengungkapkan bahwa inti dari pembangunan Zona Integritas adalah perubahan.

“Sebagaimana Kepala Balai selalu menekankan bahwa roh pelaksanaan zona integritas adalah perubahan mental dan mind set. Apapun proses pelayanan publik, harus dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan. tegas Sunaryo.

Kepala Bagian Kepegawaian dan Ortala BPIW, Hasna Widiastuti menyampaikan maksud kedatangan adalah untuk melakukan studi banding dalam rangka mempelajari kegiatan – kegiatan yang telah diterapkan BBPJN VIII dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Kami datang dengan membawa beberapa perwakilan dari unit kerja di BPIW untuk melihat bagaimana cara mempratekkan Zona Integritas. BPIW memiliki koor bisnis terkait perencanaan dan pemrograman, “ jelas Hasna

Kunjungan diawali dengan sambutan pembukaan dan pemutaran video Pembangunan Zona Integritas BBPJN VIII. Setelah itu, pemaparan Kepala BBPJN VIII yang disampaikan oleh Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Hukum dan Komunikasi Publik, Hariani yang dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi. Tim BPIW juga berkesempatan untuk melihat langsung pelayanan publik yang dilaksanakan secara terpadu di Ruang Pelayanan Terpadu BBPJN VIII.(arl)

humas BBPJN VIII

Bagikan Ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *