Close


March 12, 2019179 Views

600 pejabat di lingkungan Dirjen Bina Marga dilantik

image_pdfimage_print

Sidoarjo, Direktur Jenderal Bina Marga Ir.Sugiyartanto, MT, melantik sekitar 600 pejabat yang terdiri dari pejabat pengawas,  pejabat perbendaharaan tahun 2019 di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga Untuk wilayah Timur di aula kantor BBPJN VIII Surabaya, Jumat (8/3/2018).

Dalam sambutannya Sugiyartanto menekankan bahwa jabatan yang di emban sekarang merupakan tanggung jawab yang besar, amanah dalam menjalankan tugas dan kewajiban harus dilaksanakan dengan baik karena harus bertanggung jawab langsung dengan yang maha kuasa.

Ia  menegaskan baik pejabat pengawas dan pejabat perbendaharaan harus benar-benar memahami akan tugas dan fungsi dengan baik. “jangan sampai pejabat yang bersangkutan ketika ditanya tentang wilayah kerjanya tidak paham dengan baik dan itu jangan sampai terjadi” tandasnya.

Kedepan tanggung jawab yang diemban oleh para pejabat akan semakin berat, dengan alokasi anggaran negara yang cukup besar tentunya penggunaannya harus dapat dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya. Sesuai dengan sumpah jabatan yang telah diucapkan.

Turut dalam acara pelantikan tersebut Ir. Soebagiono, M.Sc (Eng) selaku Sekretaris Direktorat Jendaral Bina Marga, Ir. Achmad Herry Marzuki, CES. Selaku Direktur Pembangunan Jalan. Ir Iwan Zarkasi, M.Eng.Sc selaku Direktur Jembatan. Dalam acara seremonial tersebut juga dilakukan penandatanganan Pakta Integritas yang secara simbolis diwakili oleh Marlin Ramli, ST.MT yang diikuti oleh seluruh pejabat yang dilantik

 

Bagikan Ke

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *